Berita 

DKTS Gelar Seni Religi Gaung Ramadan Tangsel

TANGERANG SELATAN (Litera.co.id) – Mamasuki bulan suci Ramadan, Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS) bersama Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan menggelar kesenian religi bertajuk “Gaung Ramadan Tangsel”. Kegiatan ini berlangsung setiap akhir pekan, selama bulan Ramadan, di Gelanggang Budaya Tangsel, Taman Kota 2, Jalatreng, Serpong, Tangsel, mulai pukul 15.00-18.30 WIB.

Pada pekan pertama, Sabtu (11/5), Gaung Ramadan diisi dengan musik religi yang menampilkan bermacam genre musik bersama Agus Grave, Jaaz, Hadroh Tangsel, dan lainnya. Pada Minggu (12/5), diadakan pemutaran film yang berjudul Kembangan Tapak Bumi di Amfly Teater, selain nonton bareng, ada juga diskusi film bersama Alex Latief dan Zaenal Radar.

Kegiatan ini dipersembahkan untuk pegiat dan pecinta seni serta masyarakat Tangsel. Plt Ketua Umum DKTS, Andi Suandi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Pariwisata Kota Tangsel yang telah membatu dan mensukseskan kegiatan ini.

Selanjutnya, masih ada beberapa agenda kegiatan yang akan digelar di pekan mendatang, seperti tari, fashion ramadan, sensitivity, lomba mewarnai, sastra sore dan bukber bareng seniman dan budayawan Tangsel. (R)

Related posts

Leave a Comment