Berita 

Sastrawan Indonesia Berkemah di Kebun Teh

Beberapa sastrawan Indonesia memeriahkan Kemah Sastra bertema “Sastra sebagai Jeritan Jiwa” di perkebunan teh Limbangan, Kendal, 22-24 April 2016. Mereka, antara lain Gus tf Sakai (Padang), F. Rahardi dan Ahmadun Yosi Herfanda (Jakarta), Wayan Sunarta dan Muda Wijaya (Denpasar), Iman Budi Santosa (Yogyakarta), serta Bambang Eka Prasetya (Magelang).

Dengan memanfaatkan areal Perkemahan Kebun The Medini, Dusun Medini Ngesrep Balong, Limbangan, Kendal, Jawa Tengah, panitia akan menggelar bincang sastra, bedah buku, pentas baca puisi, pentas teater, dongeng, dan jalan-jalan sastrawi. “Sambil berdiskusi dan menyaksikan pertunjukan sastra, peserta dapat menikmati suasana kebun teh yang sejuk. Semoga terinspirasi untuk menulis puisi atau cerpen,” kata Sigit Susanto, panitia.

Nama-nama lain yang akan menyemarakkan Kemah Sastra 2 ini adalah Prima Sulistya, Daurie Bintang, Pamungkas, Esther Mahanani, Heri C. Santoso, Agus Surawan, Setya Naka Andrian, Mbah Djamali, dan Sandra Palupi. Acara juga akan dimeriahkan bazar buku sastra dan pelatihan menulis. (RL)

Related posts

Leave a Comment

5 × three =