Sartika Dian: Sejumlah Penerbit Akan Ramaikan FLT

22497506_1854979674516904_1233682278_n

Tangsel (Litera.co.id)- Program manager Festival Literasi Tangsel (FLT), Sartika Dian mengatakan jika sejumlah penerbit akan meramaikan event FLT yang akan digelar pada tanggal 4 dan 5/11 mendatang di Kandang Jurank Doank (KJD). Ia mengatakan hal tersebut pada pertemuan penulis dan pemusik pada hari Minggu 15/10. Pertemuan tersebut dalam rangka persiapan panggung FLT.

“Sejumlah penerbit yang telah siap adalah Yayasan Obor, Margin Kiri, Serikat Sindikasi, Penerbit Baca, Indi Book Corner. Penerbit Mizan berencana juga akan meramaikan event (FLT) ini. Rencana sore hari ini mereka akan memberi konfirmasi,” terang Sartika ketika berbincang dengan awak Litera di sela pertemuan. Sebenarnya cukup banyak penerbit yang ingin bergabung, hanya saja panitia FLT mempertimbangkan keterbatasan tempat dan beberapa pertimbangan lain. Penerbit lain yang akan dikonfirmasi kembali oleh Beni Satria selaku program officer panitia FLT hari Minggu kemarin adalah penerbit Mata Aksara.

Kehadiran penerbit di event FLT ini diharapkan bisa meningkatkan literasi Tangsel karena FLT juga mengagendakan acara bazar dan diskusi buku yang mengundang beberapa penulis ternama dari Tangsel. (Mahrus Prihany)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *